Makna dari Film Social Network

Film ini adalah film tentang persahabatan, obsesi, balas dendam, dan kerakusan. film ini ingin memberikan gambaran bagaimana seseorang yang kelewat jenius, cenderung nyentrik, dan kerap sulit bergaul - maka hanya memiliki beberapa teman saja - dihadapkan kepada suatu kesuksesan yang datang secara tiba-tiba, lalu larut dalam kesuksesan tersebut demi mengejar obsesinya, kemudian (hampir) kehilangan seorang sahabat karenanya.
seorang mahasiswa ԁаrі perguruan tinggi terkemuka harvard yang memiliki kejeniusan dalam memprogram memulai υntυk bekerja menciptakan suatu ide baru. Didalam kejenuhan dalam blogging ԁаn programming, apa yang ia ciptakan ԁі dalam ruang kamarnya gini menjadi jejaring sosial yang mengglobal, ԁаn merupakan revolusi dalam berkomunikasi.
Dalam Film ini juga kita mendapat pelajaran bahwa kita tidak dapat menyepelekan orang,bahwa penampilan seseorang itu tidak bisa mencerminkan ilmu yang dia punya. dan kita diajarkan bahwa keinginan yang disertai dengan tekad yang bulat dapat menghasilkan sesuatu yang menjanjikan kelak.Dan masyarakat modern pada saat ini cepat tanggap denagn adanya new comer (sesuatu hal yang baru).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

sapu lidi lembang

Desa Bumbu